News Update :

Persija Kontrak 13 Pemain

Rabu, 31 Agustus 2011




Meski masih diselimuti perpecahan dua kepengurusan, namun Persija Jakarta sudah mengontrak sedikitnya 13 pemain dengan masa kontrak 3 tahun.

Untuk nama lokal, terdapat dua nama yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Sedangkan nama pemain asing hanya Greg Nwokolo yang yang baru mencapai kesepakatan.

"Mereka semuanya dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perbaikan tiap tahun," kata  Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

"Sebanyak 13 pemain yang telah dikontrak itu mayoritas pemain muda yang saat ini masuk seleksi pelatnas SEA Games 2011. Ada juga yang sebelumnya telah memperkuat Persija pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Pemain-pemain muda yang dimaksud diantaranya Johan Joansyah, Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipauw, Mahardiga Lasut, Ngurah Wahyu, Andritani Artayasa dan Alan Martha.

Meski saat ini belum mengontrak pelatih, perekrutan pemain sudah dilakukan karena pemain yang direkrut merupakan pemain terbaik.

Persija saat ini dalam proses negosiasi untuk Agu Casmir dan Erick Bayemi.

"Kami juga dalam proses negosiasi dengan pemain timnas senior yaitu M. Ilham, M. Nasuha, Tony Sucipto dan Ambrizal. Selain itu, kita juga negosiasi dengan Agus Indra," pungkasnya.
Sementara soal pelatih, Ferry mengaku sudah ada tiga pelatih yang tengah didekati dan semuanya pelatih asing.
"Tapi, mereka tidak mau namanya disebutkan ke publik. Yang jelas mereka berasal dari Amerika Latin, Belanda, dan Eropa Timur,” ungkap Ferry.

“Pokoknya, sebelum lebaran Persija sudah punya pelatih baru. Kita tunggu saja.”

Sebelumnya, Persija disebut-sebut sedang melakukan pendekatan dengan mantan arsitek Arema Indonesia Robert Rene Albert. Namun, pelatih asal Belanda itu kini berstatus sebagai juru taktik klub Malaysia, Sarawak FC.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Zikri News 2010 -2011 | Design by Zikri Adam Syafitra | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
ZAS-XP Free Download