News Update :

SFC Gaet Syamsul Chaeruddin

Rabu, 31 Agustus 2011


Sriwijaya FC resmi mendapatkan gelandang petarung asal Persija Jakarta, Syamsul Chaeruddin, sebagai pengganti Dirga Lasut.

Dengan kepastian ini, seolah menjadi "pertukaran" mengingat kedua pemain tersebut memiliki posisi yang sama.

"Untuk mencari pengganti Dirga, kami memiliki sejumlah nama pemain berlabel timnas. Akhirnya, jodohnya ada pada Syamsul," kata Direktur Teknik SFC, Hendri Zainuddin.

"Sebenarnya, ia memprioritaskan PSM Makassar, namun karena tidak ada kejelasan maka akhirnya dia menerima tawaran kami,'' lanjutnya.

Menurut Hendri, Syamsul direkomendasikan oleh dua pelatih SFC, Keith Kayamba Gumbs dan Kas Hartadi. Keduanya menyarankan untuk merekrut Syamsul, dan  telah lakukan negosiasi sehingga ditemukan kata sepakat, terutama mengenai nilai kontrak kerja.

"Samsul sudah milik Sriwijaya. Tinggal menunggu kedatangannya saja ke Palembang. Karena tak kunjung mendapatkan kepastian dari PSM Makassar, akhirnya Syamsul mengambil keputusan untuk menerima pinangan Sriwijaya FC," ujarnya.

Dengan demikian, Syamsul menjadi pemain kedua yang digaet "Laskar Wong Kito" setelah sukses mendapatkan striker asal Brasil dari Persib Bandung, Hilton Moreira.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Zikri News 2010 -2011 | Design by Zikri Adam Syafitra | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
ZAS-XP Free Download