News Update :

Dell Perkenalkan PC Desktop Canggih Vostro 430

Rabu, 31 Agustus 2011


Berbicara tentang masa depan, ada orang yang mengatakan kalau masa depan itu tampaknya penuh dengan ketidakpastian dan kemungkinan-kemungkinan. Namun tidak dengan satu ini. Ternyata ada yang masih tetap konsisten yaitu tak lain Vostro 430.
Dirancang dari tingkat bawah hingga mampu tetap bertahan atas berbagai ujian yang ada seperti halnya Windows 7. Kotak kecil yang sederhana ini sangat bisa diatur dengan pilihan Anda atas keberadaan processor Core i5 atau Core i7 dan ATI atau NVIDIA siscrete Graphic, Ram yang bisa ditingkatkan hingga 16GB, media penyimpanan yang berkapasitas 1TB, sebuah Blu-ray drive yang bersifat opsional, 19-in-1 memory card reader, sepasang PS/2 dan serial port untuk mendukung perangkat lama Anda, dan tentu saja, banyak ruang untuk ekspansi lebih lanjut (termasuk tidak kurang dari 10 USB port).
Terbaik dari semua, perangkat yang satu ini ternyata menawarkan harga mulai dari hanya 699 USD atau sekitar 7 juta rupiah, dengan beberapa opsional high-end yang juga masih dalam jangkauan di bawah 1000 USD atau sekitar 10 juta rupiah.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Zikri News 2010 -2011 | Design by Zikri Adam Syafitra | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
ZAS-XP Free Download