News Update :

ASUS Rilis Perangkat Smartbook Bersenjata Rahasia Pada Kuartal Pertama

Rabu, 31 Agustus 2011


img_9605
Masa depan komputasi penuh dengan biaya rendah, smartbooks ASUS berbasis ARM yang menjalankan Android pada processor Snapdragon 1GHz ternyata mengingatkan kembali saat-saat tanggal 1 Juni 2009 yang lalu. Dimana pada saat itu, ada semacam peluang pasar bagi ASUS yang tidak menentu ataukah hal tersebut merupakan sebuah tekanan dari wintel?
Lalu Jerry Shen dari ASUS memberikan sedikit pernyataannnya dalam sebuah pertemuan investor di Taiwan baru-baru ini. Yang menarik dari pernyataannya tersebut adalah tentang peluncuran perangkat smartbook hanya seharga 180 USD atau sekitar 1,8 juta rupiah saja. Dan peluncurannya sendiri diharapkan nantinya akan terjadi pada kuartal pertama di tahun 2010 mendatang.
Dengan penuh keyakinan, Shen berjalan terlalu jauh dengan menyebutnya sebagai “senjata rahasia” dalam kategori yang menawarkan potensi besar, seperti pertumbuhan Eee PC yang lalu. Yah, dengan nama besar smartbooks pertama baru saja mulai segera dipasarkan. Dan bahkan selusin atau penjualan dapat dianggap signifikan secara statistik. Hm, kita tunggu saja nanti.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Zikri News 2010 -2011 | Design by Zikri Adam Syafitra | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
ZAS-XP Free Download