News Update :

Pep Guardiola Kunci Sukses Barcelona

Rabu, 31 Agustus 2011


Pep Guardiola, Barcelona - Real Madrid, Spanish Super Cup 2011
Laurence Griffiths
Barcelona meraih sukses luar biasa sejak ditangani Pep Guardiola. Dalam tempo yang relatif singkat, Guardiola mampu memberi 12 trofi bagi Barca. Bahkan dia melampaui rekor legenda Barca, Johan Cruyff.

Mantan bek Barca Gabriel Milito mengungkapkan Guardiola sesungguhnya merupakan kunci sukses Azulgrana. Dia juga memuji Guardiola sebagai pelatih terbaik dan penuh inovasi.

"Guardiola itu pelatih yang inovatif. Menurut saya, dia pelatih yang terbaik yang pernah menangani saya. Dia adalah kunci sukses Barca," ujar Milito yang kini bermain di Independiente.

Pemain belakang Argentina ini juga mengritik bila membandingkan Lionel Messi di Barca dengan di timnas. Menurutnya dua tim tersebut memiliki perbedaan besar.

"Kami melakukan kesalahan bila membandingkan dua tim berbeda. Leo sudah bermain 60 kali dengan tim yang sama. Dia bermain bagus di Barca. Dia juga berusaha melakukan yang terbaik di pertandingan mana pun," kata Milito yang bermain di Barca 1997 sampai 2003.
 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Zikri News 2010 -2011 | Design by Zikri Adam Syafitra | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
ZAS-XP Free Download